Lebih
tua dan lebih bijaksana, industri game masih tidak asing dengan
kegagalan. Untungnya, karena pasar yang lebih luas dan kemampuan
menemukan baru untuk belajar dari kesalahan masa lalu, bencana datang
dan pergi tanpa menjatuhkan nama terbesar dalam industri (baik, kita
menganggap mereka lakukan). Bagi mereka merindukan saat ketika potongan
plastik berwarna gelap datang dan pergi dalam sekejap mata, berikut
adalah daftar sepuluh besar kegagalan konsol permainan:
Quote:
Quote:
10. Neo Geo
Spoiler for Neo Geo:
Geo Neo (ネオジオ, Neo Jio?) Adalah Arcade berbasis cartridge dan sistem
home video game dirilis pada tahun 1990 oleh perusahaan game SNK Jepang.
Berada di generasi keempat Gaming, itu adalah konsol pertama dalam
keluarga Neo Geo mantan, yang hanya tinggal hingga 1990. Hardware ini
menampilkan grafis 2D relatif berwarna-warni.
|
Quote:
9. Sega Saturn
Spoiler for Sega Saturn:
Sega Saturn (セガサターン, Sega Satān?) adalah konsol permainan 32-bit yang
pertama kali dirilis oleh Sega pada tanggal 22 November 1994 di Jepang,
11 Mei 1995 di Amerika Utara, dan 8 Juli 1995 di Eropa. Konsol ini
dihentikan produksinya pada tahun 1998 di Amerika Utara, Eropa, dan
Australia serta pada tahun 2000 di Jepang.
Meskipun konsol ini populer di Jepang, Saturn gagal mendapatkan
perhatian yang serupa di Amerika Utara dan Eropa melawan pesaingnya,
PlayStation dan Nintendo 64. Konsol ini berhasil terjual sebanyak 9,5
juta unit di seluruh belahan dunia
|
Quote:
8. The Original Xbox Gamepad
Spoiler for The Original Xbox Gamepad:
Daftar ini berlanjut dengan kegagalan skala yang lebih kecil. Atau lebih
tepatnya suatu kegagalan besar, dengan lebih dari kontroler daftly
berukuran bahwa (dalam retrospeksi) benar-benar memberikan sesuatu dari
pernyataan misi untuk merek Xbox. Meskipun Kinect sedang mencoba untuk
membawa audiens yang lebih luas didambakan ke ruang tamu, ia dapat
disangkal memiliki perpustakaan software yang dibangun sekitar memiliki
tangan manusia besar. Lupakan banci Anda Playstation berukuran gamepad
untuk kelapa rata-rata. Ini cuaca, tangan berkulit keras adalah untuk
mencekik, bukan pelembab.
Sebaliknya merendahkan, revisi 'tipe-S' dibuat untuk pasar Jepang, hanya
untuk secara resmi diadopsi di wilayah setiap tahun setelah rilis
konsol. Tapi hal terbodoh tentang kesalahan ini adalah bahwa SEGA sudah
melakukan hal yang persis sama dengan Saturnus. Model chunkier barat
diganti dengan versi Jepang lebih bijaksana berukuran dua tahun setelah
rilis.
|
Quote:
7. Nokia N-Gage
Spoiler for Nokia N-Gage:
N-Gage adalah ponsel genggam telepon dan sistem permainan oleh Nokia,
berbasis pada platform Nokia Series 60, dirilis pada bulan Oktober 2003.
Ini mulai penjualan pada 7 Oktober, 2003.The N-Gage QD diganti asli
N-Gage di tahun 2004.
N-Gage untuk memikat para gamer berusaha menjauh dari Game Boy Advance
dengan memasukkan fungsi ponsel. Ini tidak berhasil, sebagian karena
tombol, yang dirancang untuk telepon, tidak cocok untuk gaming dan bila
digunakan sebagai ponsel asli N-Gage digambarkan sebagai menyerupai
"taco
|
Quote:
6. Apple Pippin
Spoiler for Apple Pippin:
Pippin, yang dikenal di Jepang sebagai Pippin Atmark (ピピン アット マーク, Pipin
Attomāku?), Dan dipasarkan sebagai PIPP! N, adalah sebuah platform
multimedia yang dirancang oleh Apple Inc (maka Apple Computer Inc) dan
diproduksi oleh Bandai pada tahun 1995. Hal ini didasarkan pada 66 MHz
PowerPC 603 prosesor, 14,4 kbit / s modem dan berlari versi penjabaran
dari sistem 7.5.2 Sistem operasi.
Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah komputer murah yang ditujukan
sebagian besar pada bermain berbasis CD judul multimedia, terutama game,
tetapi juga berfungsi sebagai komputer jaringan. Ini menampilkan drive
CD-ROM 4x dan output video yang bisa terhubung ke layar televisi
standar.
|
Quote:
5. Atari Jaguar
Spoiler for Atari Jaguar:
Atari Jaguar adalah konsol permainan generasi kelima yang dirilis oleh
Atari pada tahun 1993. Konsol ini adalah konsol terakhir yang dipasarkan
dengan merek Atari hingga perilisan Atari Flashback pada tahun 2004.
Atari Jaguar dirancang untuk melebihi kemampuan pemrosesan Sega Mega
Drive, Super Nintendo Entertainment System, dan Panasonic 3DO. Walaupun
dirilis setahun lebih awal, konsol ini pada akhirnya bersaing dengan
Sega Saturn, PlayStation, dan konsol generasi kelima lainnya. Konsol ini
pertama kali dirilis di New York City dan San Francisco pada tanggal 23
November 1993 lalu ke seluruh Amerika Serikat pada awal tahun 1994.
|
Quote:
4. Virtually Every CD-based Console
Spoiler for Virtually Every CD-based Console:
Media optik wabah yang tersebar di seluruh industri di awal 90-an
tampaknya sangat aneh dalam retrospeksi. Tidak hanya melakukan seluruh
host produsen baru mencoba untuk crash pasar konsol dengan konsol
berbasis di sekitar media CD (CD32, CD-i dan Pippin tersebut), tapi CD
pengaya mulai tumbuh, abses-seperti pada mesin yang sudah sukses (Sega /
CD mega yang paling jelas).
Mereka ke sesuatu tentu saja. Playstation membuktikan bahwa media optik
adalah jalan ke depan untuk konsol, dan Nintendo kehilangan pangsa pasar
yang signifikan ketika keras kepala menempel kartrid dalam era yang
sama. Bahkan mereka tergoda ke dalam CD add-on game dengan N64DD
sayangnya bernama.
Masalahnya adalah, kemungkinan game di compact disk menginspirasi beberapa pemikiran yang sangat malas. CD digunakan untuk musik dan film, sehingga CD harus digunakan untuk permainan musik dan film! Sebagian besar dari permainan FMV yang mengerikan (termasuk Perangkap Malam dan Phantasmagoria) dengan interaktivitas yang minimal menjamin bahwa platform ini dibom, dan mengebom keras. |
Quote:
3. Current Generation Manufacturing and Design
Spoiler for Current Generation Manufacturing and Design:
Para pemain besar membuat semua keputusan yang tepat dengan desain
mereka saat ini. Mereka pada langkah dengan pawai teknologi, sementara
teknologi menawarkan yang mungkin atau mungkin tidak mengambil. Selain
berjudi kontrol Wii gerak, mereka telah eksperimental tanpa terlalu
berisiko. Masalahnya, salah satu aspek utama dari desain internal mereka
secara fundamental cacat (atau itu cerdas dirancang untuk gagal,
tergantung pada sudut pandang Anda).
Kelemahan yang paling terkenal dari generasi ini adalah 'Red Ring of Death' Xbox 360, tapi 'Kuning Terang Kematian' di Playstation 3 model sama amat buruk. Tingkat kegagalan dari 360 konsol pernah dikatakan sekitar sepertiga dari semua unit diproduksi, dan banyak masalah yang menderita turun pada hal-hal yang sederhana seperti aliran udara, dan jenis solder yang digunakan dalam pembuatan. Sebaliknya menyedihkan, semua itu tampaknya berasal dari menggoda bahwa Microsoft menerima lebih dari ukuran Xbox asli. Para 360 menjalani terapi sedot lemak, dan sekarang duduk di sana isian wajahnya semua sama, bom waktu dari penyakit jantung |
Quote:
2. SEGA Mega Drive 32X
Spoiler for SEGA Mega Drive 32X:
The Sega 32X, nama kode Proyek Mars, adalah add-on untuk Mega Drive /
Genesis video game konsol oleh Sega. Tujuannya adalah untuk meningkatkan
umur dari penuaan Mega Drive / Genesis sistem, yang menghadapi
persaingan ketat dari SNES. Sementara menghubungkan ke Mega Drive telah
meningkatkan kemampuannya, keengganan untuk beradaptasi karena kegagalan
sebelumnya dari Mega CD dan sistem Sega Saturn mendatang menyebabkan
penjualan rendah dan umur pendek.
|
Quote:
1. Virtual Boy
Spoiler for Virtual Boy:
Nintendo Virtual Boy (バーチャルボーイ, B?charu B?i?) adalah perangkat permainan
konsol semi genggam keluaran Nintendo yang diluncurkan pertamakali pada
tahun 1995. Virtual Boy merupakan permainan konsol genggam pertama yang
mengusung konsep "true 3D graphics" (gambar 3D sejati) dengan
memanfaatkan prinsip sterogafi dalam menciptakan efek 3 dimensi pada
layar. Perangkat Virtual Boy berupa proyektor berbentuk kaca mata yang
dilengkapi dengan tripod dan gamepad. Konsol ini masih menggunakan layar
monokromatik dan format permainan berupa cartridge.
|
0 comments:
Posting Komentar