Kamis, 13 Oktober 2011

10 Wanita Paling Cantik Di Inggris



Sebuah riset dilakukan oleh QVC, perusahaan multinasional yang bergerak di bidang penyiaran, khususnya home shopping. QVC tersebar di berbagai negara, selain US ada juga di Jerman, Inggris, Jepang dan Italy.

Riset tersebut bertujuan mengumpulkan daftar wanita Inggris yang paling cantik dari berbagai masa, sekaligus mencari rumusan seperti apa kriteria sebuah kecantikan tersebut.

Riset dilakukan dengan melontarkan pertanyaan kepada 2000 pria dan wanita. Kesimpulannya adalah, rata-rata para responden memilih wanita dengan ciri mata biru, rambut coklat gelap dan berprofesi sebagai aktris.

Urutan pertama adalah Audrey Karhleen Ruston atau yang dikenal dengan Audrey Hepburn. Aktris ini berasal dari Belgia dan juga aktif sebagai aktivis kemanusiaan. Hepburn mendapat persentase suara 11%.

Mendiang Putri Diana juga termasuk dalam daftar ini. Putri Diana berada di urutan ke-3 dengan persentase suara 3%. Kemudian ada juga Catherine Zeta Jones (no. 4 – 5%) dan Keira Knightley (no. 7 – 3%)

Dari keseluruhan daftar wanita tercantik tersebut, 46 berprofesi sebagai aktris, 18 model, 13 presenter, 2 keluarga kerajaan, 1 kerabat kerajaan, 1 chef, 1 atlet, 1 desainer dan 1 dancer. Berikut daftar 10-nya,

Quote:
1. Audrey Hepburn (11%)

Spoiler for Audrey Hepburn:
Audrey Hepburn


2. Elizabeth Taylor (6%)
Spoiler for Elizabeth Taylor:
Elizabeth Taylor


3. Princess Diana (6%)
Spoiler for Princess Diana:
Princess Diana


4. Catherine Zeta Jones (5%)
Spoiler for Catherine Zeta Jones:
Catherine Zeta Jones


5. Cheryl Cole (4%)
Spoiler for Cheryl Cole:
Cheryl Cole


6. Kelly Brook (3%)
Spoiler for Kelly Brook:
Kelly Brook


7. Keira Knightley (3%)

Spoiler for Keira Knightley:
Keira Knightley


8. Kate Beckinsale (3%)
Spoiler for Kate Beckinsale:
Kate Beckinsale


9. Holly Willoughby (2%)
Spoiler for Holly Willoughby:
Holly Willoughby


10. Twiggy (2%)
Spoiler for Twiggy:
Twiggy

0 comments:

Posting Komentar