Top Rank Blog

Rabu, 10 Agustus 2011

Pengobatan Alternatif Teraneh di Dunia

Pengobatan Alternatif Teraneh di Dunia - Pengobatan suatu penyakit memang tidak hanya sebatas menggunakan obat-obatan medis semata. Beberapa pengobatan aneh telah dikenal oleh masyarakat.

Spoiler for foto Pengobatan Alternatif Teraneh di Dunia
Pengobatan Alternatif Teraneh di Dunia


Tak sedikit pengobatan nonmedis yang masih dipercaya dan dilakukan oleh masyarakat, mulai dari terapi yang menggunakan bulu burung merak, urin sapi hingga terapi yang sedang in belakangan ini yakni terapi listrik 'rel kereta'.

Nah, yuk intip beberapa pengobatan akternatif aneh yang masih banyak dipercaya dan digunakan masyarakat untuk menyembuhkan penyakit:

Urin sapi

Urine sapi bisa menyembuhkan gangguan hati, kanker, penyakit jantung, AIDS dan sembelit. Saat ini urin sapi sedang dikembangkan menjadi sebuah minuman ringan yang sehat.

Bulu burung merak

Bulu burung merak yang diikatkan pada kaki bisa menyembuhkan racun (bisa) ular yang mematikan.

Terapi listrki di atas rel kereta

Terapi listrik di atas rel kereta listrik ini dipercaya sejumlah warga dapat menyembuhkan sejumlah penyakit. Memang, Terapi listrik dapat meningkatkan vitalitas tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit seperti darah tinggi, diabetes, rematik, asam urat, kegemukan, dan kolesterol tinggi.

Terapi sengatan lebah

Metode terapi yang berlangsung di sebuah klinik di Duqu Town of X'ian, China ini menggunakan sengatan lebah untuk mengatasi penyakit seperti rematik dan arthritis.

Cupping

Pengobatan cupping yang dilakukan di Huangzhiguo Traditional Chinese Massage and Acupuncture Clinic, Shanghai diyakini bisa mengeluarkan panas dari dalam tubuh. Terapi ini menggunakan gelas yang dipanaskan sebelum ditempatkan di atas punggung pasien.

Terapi lumba-lumba

Pada 25 Oktober 2005, seorang wanita bernama Peruvian Ety Napadenschi, yang sedang hamil delapan bulan, disentuh oleh lumba-lumba bernama Wayra selama menjalani sesi terapi untuk perempuan hamil di sebuah hotel di Lima.

Terapi ini diyakini bisa menstimulasi otak bayi dalam perut. Suara frekuensi tinggi dari lumba-lumba diyakini bisa mengembangkan kemampuan neuron.

Terapi lintah

Terapi sedot lintah saat ini semakin diminati masyarakat untuk pengobatan alternatif yang murah guna menyembuhkan berbagai penyakit. Terapi ini dipercaya dapat mengurangi penyumbatan aliran darah yang dapat mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit.

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar